Penertiban Jam Malam pada warung yang masih buka diatas jam 10 malam

Pemerintah Desa Waturoyo bersama karang taruna, babinsa, bhabinkamtibmas dan satgas covid-19, sabtu malam, 26 september 2020 menggelar operasi jam malam. Dalam kegiatan kali ini, dilaksanakan mulai pukul 22.00 wib tepat. Sebagai sasaran utamanya adalah warung-warung kopi malam yang biasanya tutup sampai dini hari. Sis Susilo, Kepala Desa Waturoyo menuturkan kegiatan kali ini menyisir tempat-tempat yang biasanya dijadikan sebagai tempat nongkrong para pemuda bahkan pemudi sampai larut malam. Hal ini setidaknya untuk meminimalisir wabah covid-19. seperti halnya yang telah digalakkan oleh pemerintah kabupaten pati yang salah satu pointnya adalah menggunakan masker dan jam malam.

Dalam kegiatan ini, masih ada warung-warung yang masih buka diantaranya adalah milik saudara Nur Hidayat warga RT. 003 RW. 003. Dia mengatakan kepada Pemerintah Desa Waturoyo khususnya bapak kepala desa berterima kasih telah diingatkan tentang jam malam, pemakaian masker dan menyediakan tempat cuci tangan.

dengan kegiatan ini, semoga dapat memutus rantai penularan covid_19 dan semoga waturoyo terbebas dari wabah ini, tutup kepala desa waturoyo.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan