PENGHITUNGAN SKORING PENGABDIAN CALON PERANGKAT DESA WATUROYO

Penghitungan skor atas pengabdian calon Perangkat Desa Waturoyo telah dilaksanakan kemarin, Senin tanggal 09 Nopember 2020 bertempat di balaidesa Waturoyo. Dimulai pukul 13.30 wib, acara berjalan dengan lancar, meskipun ada sedikit gangguan tapi tidak terbilang mengganggu jalannya penghitungan skor.

Camat Margoyoso selaku Ketua Tim Pengawas Kecamatan dalam sambutannya mengatakan, hasil penskoran nantinya akan ditambahkan dengan hasil ujian tertulis yang akan dilaksanakan besok tanggal 21 Nopember 2020. hasil penskoran pengabdian nilai maksimalnya adalah 20 dan ujian tertulis nilai maksimalnya adalah 80, bila dijumlah akan menjadi genap 100.

Dalam penghitungan skor kemarin, dari dua (2) formasi hanya ada 2 orang yang mempunyai pengabdian, dari masing-masing formasi. Formasi Kaur Keuangan yang memiliki pengabdian adalah saudari Tinok Widyastuti yang menjadi ketua Pokja II TP. PKK Desa waturoyo. Dan dari Kasi Pemerintahan Saudari Novita Sari Damayanti yang menjadi Sekretaris Posyandu Lansia. Dengan demikian Tinok Widyastuti sudah mempunyai nilai jasa pengabdian 8 dan Novita Sari Damayanti mempunyai nilai jasa pengabdian 10. tetapi apabila dihitung dengan skor maka kedua calon perangkat desa waturoyo masing-masing mempunyai skor 20. dengan penghitungan, nilai pengabdian dibagi pengabdian tertinggi dikalikan 20.

Acara diakhiri dengan pembacaan berita acara oleh Ketua Panitia, Sahal.

video dapat dilihat di

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan