PENGHITUNGAN SKOR UJIAN TERTULIS CALON PERANGKAT DESA WATUROYO

Ujian tertulis yang telah dilaksanakan sabtu kemarin tanggal 21 Nopember 2020, yang dilaksanakan atas kerjasama pihak Pemerintah Kabupaten Pati dengan Universitas Stikubank Semarang. Ujian digelar serentak di 4 SMP Negeri di Kabupaten Pati. Untuk Calon Perangkat Desa Waturoyo, masing-masing formasi bertempat di SMP N 01 untuk Kaur Keuangan, dan di SMP N 04 untuk Kasi pemerintahan.

Dalam acara Penskoran hasil ujian tertulis ini, ada 6 (enam) calon yang ikut seleksi ujian dari 2 formasi kekosongan perangkat, diantaranya adalah Kaur Keuangan dan Kasi Pemerintahan. Dari ke enam calon calon tersebut masing-masing adalah :

  1. Kasi Pemerintahan
  • Calon a/n. Ainur Rosyadah Soraya dengan nilai ujian 68 dengan skor 50
  • Calon a/n. Eko Dariyat Supratmojo dengan nilai ujian 66 dengan skor 50
  • Calon a/n. Novita Sari Damayanti dengan nilai ujian 70 dengan skor 50

 

2. Kaur Pemerintahan

  • Calon a/n. Diah Novitasari dengan nilai ujian 29 dengan skor 30
  • Calon a/n. Sri Rahayuningseh dengan nilai ujian 60 dengan skor 40
  • Calon a/n. Tinok Widyastuti dengan nilai ujian 77 dengan skor 60

Dari hasil ujian tersebut nantinya akan ditambah dengan skor pengabdian yang masing-masing dimiliki oleh saudari Novita Sari Damayanti dan Tinok Widyastuti yang masing-masing sudah mempunyai skor jasa pengabdian sebesar 20.

Dalam kesempatan ini, Ketua Panitia , Sahal menuturkan , sesuai dengan Peraturan Bupati Pati Nomor 45 tahun 2020, dua orang yang mendapatkan peringkat 1 dan 2 di masing-masing formasi, nantinya akan dilaporkan kepada Kepala Desa untuk dimintakan Rekomendasi dari Camat Margoyoso untuk selanjutnya ditetapkan 1 nama calon Perangkat Desa menjadi Perangkat Desa terpilih. Dan untuk dilantik menjadi Perangkat Desa Waturoyo secara definitif.

demikian…

acara selengkapnya dapat disaksikan klik disini

 

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan