VAKSINASI UNTUK PENERIMA BANTUAN SOSIAL

Dalam rangka mengantisipasi lonjakan kasus Corona yang terjadi di wilayah, Pemerintah Desa Waturoyo bekerjasama dengan Puskesmas Margoyoso II menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Balai Desa Waturoyo pada hari ini, Kamis tanggal 15 juli 2021 dimulai pukul 09.30 wib.

Vaksinasi kali ini menyasar pada Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Bansos, baik dari PKH, BPNT, BLT-DD dan bantuan-bantuan lain dari pemerintah.

Vaksinasi kali ini memang ditujukan kepada KPM penerima bantuan, hal ini untuk menindak lanjuti surat dari Bupati Pati nomor : 440/2755 tentang Percepatan Vaksinasi Covid-19 dimana dalam point satu (1) disebutkan “ Agar setiap warga masyarakat yang akan melakukan pengambilan bantuan sosial wajib melampirkan sertifikat bukti Vaksin Covid-19 bagi yang sudah Vaksin, sedangkan yang belum Vaksin akan di vaksin pada saat pengambilan bantuan sosial”.

Sebelum acara dimulai, peserta vaksin sudah banyak yang datang untuk mengambil antrian, sampai jam 10. 15 sudah ada pengambil nomor antrian sampai pada 219 orang. Namun dari pihak Puskesmas Margoyoso II menyuruh untuk menutup pengambilan nomor antrian. Hal ini untuk mengantisipasi ketersedian Vaksin yang ada. Sampai pukul 10.35 wib nomor antrian yang diambil sudah mencapai 257.

Pelaksanaan vaksin sampai saat ini pukul 11.35 baru sampai pada nomor antrian 111.

Demikian…

silahkan klik di youtube kami di PEMERINTAH DESA WATUROYO

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan