PENUH KENANGAN, PERPISAHAN MAHASISWA KKN-IK IAIN KUDUS DI BALAI DESA WATUROYO

Satu bulan telah berlalu dengan cepat, kegiatan KKN-IK Mahasiswa IAIN Kudus  telah selesai dilaksanakan. Penutupan dan perpisahan dilaksanakan di aula Balai Desa Waturoyo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati. Acara perpisahan tersebut dilaksanakan berbarengan dengan pelaksanaan kegiatan MUSDESSUS.

Tujuannya tak lain sebagai bentuk rasa terimakasih perangkat desa kepada Mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus yang telah membantu dalam pendataan SDGs, sehingga acara tersebut bisa tepat waktu dilaksanakan.

Tim KKN yang berjumlah 4 orang masing-masing dari jurusan dan prodi yang berbeda antara lain, Muhammad Rikzal Fata (Tadris Matematika), Erin Wandan Sari (Komunikasi Penyiaran Islam), Mawaddatuz Zakiyah (Tadris Matematika), Noor Wahyudi (Pengembangan Masyarakat Islam).

Salah satu anggota KKN-IK mengutarakan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota balai desa yang sudah mau menerima kedatangan tim KKN dengan baik.

“Saya mewakili teman-teman tim KKN-IK IAIN Kudus yang ditempatkan di Desa Waturoyo mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh perangkat desa dan juga masyarakat, yang sudah mau menerima dan menyambut kedatangan kami dengan baik. Meskipun kinerja kami belum maksimal, tapi kami berusaha dengan sebaik mungkin menjalankan tugas pengabdian kami di Desa Waturoyo yang tercinta ini. Saya mewakili teman-teman semua meminta maaf apabila terdapat tutur kata, maupun perilaku yang kurang berkenan di hati masyarakat semuanya. Semoga apa yang kami cita-citakan bisa tercapai semuanya amin…” ujar Rikzal Fata.

Dalam acara tersebut tim KKN-IK IAIN Kudus juga memberikan kenang-kenangan berupa plakat, jam dinding dan juga konektor masker dari manik-manik. Meskipun sederhana, namun kenang-kenangan tersebut memberikan nilai dan kesan tersendiri.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan